Sukses

Kapolsek Cibarusah Jalin Asmara dengan Iptu R?

Polda Metro Jaya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus narkoba yang melibatkan Kapolsek Cibarusah non-aktif, AKP Heru Budi Sutrisno. Rumor yang berkembang, AKP Heru dengan Iptu R memiliki hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta: Polda Metro Jaya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus narkoba yang melibatkan Kapolsek Cibarusah non-aktif, AKP Heru Budi Sutrisno. Rumor yang berkembang, AKP Heru dengan Iptu R memiliki hubungan asmara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan akan mendalami dugaan hubungan asmara tersebut. "Kita dalami, yang jelas mereka saling kenal," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/3).

Apakah AKP Heru dan Iptu R pernah menggunakan narkoba bersama-sama? "Nggak pernah ya," jawab Rikwanto.

Seperti diketahui sebelumnya, Iptu R terseret karena di dalam telepon seluler milik Kapolsek Cibarusah AKP HBS terdapat namanya dan sering berkomunikasi. Akibat kasus tersebut, Iptu R dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jaksel.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini