Sukses

Iptu R Telan Ekstasi Di Stadium

Iptu R, polwan dari kesatuan Polres Jakarta Selatan (Jaksel) positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Iptu R menelan pil setan tersebut di Diskotek Stadium, Jakarta Barat, Ahad (11/3) malam.

Liputan6.com, Jakarta: Iptu R, polwan dari kesatuan Polres Jakarta Selatan (Jaksel) positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Iptu R menelan pil setan tersebut di diskotek Stadium, Jakarta Barat, Ahad (11/3) malam.

"Dia konsumsi narkotikanya di diskotek di daerah Jakarta Barat ya, Stadium," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/3).

Selain itu Rikwanto mengatakan, Iptu R dalam waktu dekat akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). "Kita akan periksakan ke RSKO, sejauh mana dia menggunakan narkotik," katanya.

Seperti diketahui, Iptu R terseret karena di dalam telepon seluler (ponsel) milik Kapolsek Cibarusah AKP Heru Budi Sutrisno terdapat namanya dan sering berkomunikasi. Dan Iptu R diduga terlibat dengan AKP Heru berdasarkan pengembangan kasus.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini