Sukses

Polwan Iptu R Terseret Kasus Kapolsek Cibarusah

Seorang anggota polisi wanita (Polwan) Iptu R yang bertugas di wilayah hukum Jakarta Selatan ikut terseret kasus narkoba Kapolsek Cibarusah AKP Heru Budi Sutrisno

Liputan6.com, Jakarta: Seorang anggota polisi wanita (Polwan) Iptu R yang bertugas di wilayah hukum Jakarta Selatan ikut terseret kasus narkoba Kapolsek Cibarusah AKP Heru Budi Sutrisno. Nama Iptu R terseret karena di dalam handphone milik AKP Heru terdapat namanya dan sering berkomunikasi.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Imam Sugianto membenarkan hal tersebut. Menurut Imam, Iptu R terlibat dengan AKP Heru.

"Mereka kenal, karena ada contact person-nya di dalam HP. Yang bersangkutan dan kita mengambil langkah untuk dilakukan tes urine dan hasilnya positif mengonsumsi narkoba," ujar Imam saat di hubungi wartawan, Selasa (13/3).

Lebih lanjut Imam mengatakkan, Iptu R diamankan bukan saat penggerebekan terjadi. Tetapi, hasil dari pengembangan kasus narkoba AKP Heru. "Mereka hanya suka komunikasi saja," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap Kapolsek Cibarusah, AKP HBS karena kedapatan mengkonsumsi sabu di rumah dinasnya di daerah Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, (9/3).(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini