Sukses

Maling Telanjang Terekam CCTV

Seorang pencuri tertangkap CCTV saat membobol rumah milik Rudy Hanawanto di Jalan Delta Mas No 4 Semarang, Jawa Tengah.Si pencuri ini beraksi dengan bertelanjang bulat.

Liputan6.com, Semarang: Seorang pencuri tertangkap CCTV saat membobol rumah milik Rudy Hanawanto di Jalan Delta Mas No 4 Semarang. Saat rekaman CCTV diputar, si pencuri terlihat beraksi dengan telanjang bulat.

Keluarga Rudy, korban yang rumahnya disatroni pencuri merasa geli karena si pencuri berlaku aneh. Ia beraksi tanpa ada satu pun benang yang melekat di tubuhnya. Si pencuri menaiki tembok dari luar dan masuk dari belakang rumah. Ia memeriksa seluruh bagian rumah dengan kondisi telanjang. Sepertinya pelaku sudah mengetahui kondisi rumah.

Saat melihat rekaman CCTV, keluarga Rudy terpingkal-pingkal meski merasa jengkel. Bahkan istrinya tidak kuasa menahan malu melihat rekaman tersebut.
 
Rekaman itu juga memperlihatkan pencuri keluar masuk ruangan. Bahkan saat akan masuk ke sisi lain yang pintunya terkunci, pelaku memutar dan naik dari lantai dua dan kemudian bisa masuk dan membuka pintunya.
 
Si maling itu berhasil membawa kabur uang Rp 150 ribu, sebuah laptop dan dua ponsel milik anak Rudy. Kerugian ditaksir mencapai Rp 7 juta. Dan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Semarang Utara.

Rumah Rudy memang setiap harinya hanya berpenghuni tiga orang yakni istri Rudy dan dua anaknya Berli dan Anggi. Sedangkan Rudy bekerja di Solo, Jawa Tengah.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.