Sukses

Dua Pengendara Sepeda Motor Tertabrak Truk

Dua pengendara sepeda motor mengalami cedera di kaki usai mengalami tabrakan beruntun di Jalan Raya Sragen-Ngawi, Sragen, Jateng.

Liputan6.com, Sragen: Tabrakan beruntun melibatkan dua pengendara sepeda motor dan dua truk terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Senin (12/3). Akibat tabrakan dua pengendara sepeda motor cedera.

Kedua korban luka kini dirawat di Rumah Sakit Umum Sragen. Keduanya yakni Tri In Paryono, anggota Koramil Wonogiri dan Cokro Budiantowarga, warga Desa Cipecing, Cilacap, Jateng. Mereka mengalami luka serius di kaki.

Kecelakaan berawal saat beberapa pengendara melaju dari arah Solo menuju Ngawi dengan kecepatan sedang. Saat berada di perempatan lampu lalu lintas, tiba-tiba truk berhenti mendadak. Kemudian dari belakang datang truk pengangkut keramik yang melaju kencang.

Truk pengangkut keramik tadi kemudian menabrak truk di depanya. Kendaraan lalu oleng dan menghantam dua pengendara sepeda motor yang ada di samping. Aparat kepolisian setempat sudah mengamankan sepeda motor korban.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini