Sukses

Anak Rano Pesan Narkoba Lewat <EM>WhatsApp Messenger</EM>

Polda Metro Jaya mengungkapkan Raka Widyarma, anak Wakil Gubernur Banten Rano Karno, memesan ekstasi menggunakan iPhone dengan aplikasi &#039;WhatsApp Messenger&#039;.


Liputan6.com, Jakarta: Polda Metro Jaya mengungkapkan Raka Widyarma, anak Wakil Gubernur Banten Rano Karno, memesan ekstasi menggunakan iPhone dengan aplikasi WhatsApp Messenger. Dengan aplikasi itu untuk menghubungi temannya bernama TAN yang berasal dari Malaysia, yang juga menyediakan ekstasi untuknya.

"Iya mesannya lewat WhatsApp Messenger untuk menghubungi TAN itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dihubungi Liputan6.com, Senin (12/3). Menurut Kombes Rikwanto, cara penggunaan aplikasi WhatsApp Messenger juga diajarkan oleh rekannya di Malaysia, Mr Tan. "Polisi masih mendalaminya lebih lanjut," Ujar Kombes Rikwanto. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini