Sukses

Dede Yusuf Ikut Sumbangkan Darah

Wakil Gubernur Jawa Barat ikut menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah Pundi Amal SCTV di halaman rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat di Jalan Dago, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung: Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf ikut menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah Pundi Amal SCTV di halaman rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat di Jalan Dago, Bandung, Jawa Barat, Ahad (11/3). Ratusan warga lain juga ikut mendonorkan darah dalam rangkaian kegiatan Karnaval SCTV di Kota Bandung, Jawa Barat, itu.

Menurut Dede Yusuf, kegiatan donor darah merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Selain ikut menyumbangkan darah, Dede Yusuf juga menghibur para pendonor darah dengan menyanyikan sebuah lagu. ejumlah artis dan pemusik, juga turut hadir dalam kegiatan itu, di antaranya Kirana Larasati dan Andika "The Titans".

Karnaval SCTV di Bandung juga diisi dengan kegiatan pengobatan gratis terhadap  4000 warga di empat lokasi di Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini