Sukses

Lepas Stres di Jalur Alam

Bagi sebagian warga Jakarta, rutinitas sehari-hari tentu sangat melelahkan dan terkadang bahkan membosankan. Ada banyak cara untuk mengatasi stres. Salah satunya dengan menikmati keindahan alam sambil bermain off road.

Liputan6.com, Depok: Bagi sebagian warga Jakarta, rutinitas sehari-hari tentu sangat melelahkan dan terkadang bahkan membosankan. Ada banyak cara untuk mengatasi stres. Salah satunya dengan menikmati keindahan alamm sambil bermain off road.

Berkendara 30 kilometer ke arah selatan, tepatnya menuju Depok, Jawa Barat, para off roader memang sengaja berakhir pekan untuk melupakan rutinitas sehari-hari.

Di lokasi, jalan berlumpur, bahkan yang sempit sekali pun, bukan masalah. Dengan mesin penggerak empat roda, mobil segala medan ini tetap terus melaju.

Selain melepas stres, acara ini bisa juga jadi ajang silaturahmi. Namun, tetap saja, yang paling seru dari off road adalah aksi-aksi ekstrem. Misalnya, mendaki tanjakan atau menerjang derasarus sungai.

Jika ingin bergabung, pastikan punya mobil dengan spesifikasi sesuai dan siapkan nyali. Akhir pekan pun dijamin jadi lebih menyegarkan. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini