Sukses

SPBU Meledak dan Terbakar, Seorang Terluka

Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (10/3) petang, meledak dan terbakar. Seorang karyawan terluka bakar di bagian tangan dan wajah. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Medan: Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (10/3) petang, meledak dan terbakar. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran diduga dipicu meteran pengisian minyak premium yang tiba-tiba mengeluarkan api dan menyambar jeriken berisi minyak bensin di bawah meteran. Api berkobar membakar pompa pengisian dan memicu ledakan.

Sejumlah karyawan dan pembeli langsung panik dan berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. Muksin, salah seorang karyawan SPBU, yang mengalami luka bakar di bagian tangan dan wajah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Api cepat dipadamkan oleh karyawan SPBU hingga tidak merambat ke pompa yang lain. Saat satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, api telah dapat dipadamkan. Kasus ini kini dalam penyelidikan Polsek Perbaungan. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini