Sukses

Antasari Menitikkan Airmata di Akad Nikah Putrinya

Antasari Azhar menitikkan air mata saat menerima sungkem dari putrinya Anindita Dianoctora Antasariputri, yang melaksanakan akad nikah Jumat pagi.

Liputan6.com, Tangerang: Mantan Ketua KPK Antasari Azhar bisa bernapas lega, karena akhirnya bisa memberikan restu pada pernikahan putrinya, Anindita Dianoctora Antasariputri. Matanya berkaca-kaca saat menerima sungkem dari putrinya, pada acara akad nikah yang berlangsung pagi ini di kediamannya, Perumahan Les Belles, Serpong, Tangerang, Jumat (9/3).

Putri Antasari Azhar Anindita Dianoctora menikah dengan Mochammad Adiyansah. Dalam prosesi akad nikah itu Antasari hadir sebagai wali nikah. Sehari sebelumnya, Antasari juga hadir dalam acara siraman, yang merupakan salah satu rangkaian acara pernikahan.

Antasari yang kini masih menjalani masa hukuman hanya mendapatkan izin satu hari untuk akad nikah, sedangkan pada saat resepsi yang akan digelar pada 11 Maret nanti, Antasari dipastikan tidak dapat menghadiri.

Mahkamah Agung telah menolak Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Antasari Azhar. Dengan demikian mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tetap menjalani hukuman selama 18 tahun penjara. (mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.