Sukses

Pedagang Pasar Prambanan Sleman Demo

Rencana Pemda Sleman menaikkan nilai retribusi pasar dari Rp 2.000 menjadi Rp 2.100 per hari mendapat tentangan ratusan pedagang Pasar Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Liputan6.com, Sleman: Rencana Pemda Sleman menaikkan nilai retribusi pasar dari Rp 2.000 menjadi Rp 2.100 per hari mendapat tentangan ratusan pedagang Pasar Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Para pedagang memprotes kenaikan tersebut karena merasa tak mendapatkan kompensasi apa pun dari pembayaran itu. Aksi protes para pedagang dilakukan dengan cara mendatangi gedung DPRD.

Para pedagang mempertanyakan sejumlah kebijakan Pemda, antara lain soal penarikan retribusi bagi pedagang yang libur dan juga soal penataan kawasan pasar.

Menanggapi aksi protes para pedagang yang disampaikan melalui DPRD, para anggota dewan menyatakan akan meneruskannya ke instansi terkait agar ditindaklanjuti. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.