Sukses

Hengky Kurniawan Terjun ke Dunia Politik

Terjun ke dunia politik, artis muda Hengky Kurniawan berada dalam organisasi sayap partai dari Partai Amanat Nasional (PAN), yaitu Garda Muda Nasional (GMN).

Liputan6.com, Jakarta: Terjun ke dunia politik mengikuti langkah sejumlah senior-seniornya dipilih artis muda Hengky Kurniawan. Namun pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 21 Oktober 1982 tak masuk struktur partai politik, melainkan berada dalam organisasi sayap partai dari Partai Amanat Nasional (PAN), yaitu Garda Muda Nasional (GMN).

Hengky menjelaskan keinginan masuk GMN lantaran muncul dorongan pribadi untuk belajar berorganisasi dan mengkoordinir banyaknya orang. Alhasil kini Hengky langsung dipercaya menjabat sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya DPP GMN.

"Bagi saya banyak Parpol yang bagus dan banyak juga hal-hal positif di  partai lain, dan ini dorongan pribadi saja karena kan banyak teman-teman juga yang sudah ada di sini. Dan GMN juga perkumpulan orang-orang yang religius jadi buat saya lingkungan yang positif membuat positif juga diri kita," kata Hengky kepada liputan6.com di Jakarta, Selasa (6/3) malam.

Lebih lanjut, mantan kekasih Kiki Amalia ini juga menjelaskan kehadirannya di sayap partai besutan Hatta Rajasa ini belum memiliki niatan menjadi calon Anggota Legislatif (caleg) pada Pemilu 2014 dari PAN. Tapi ia menegaskan keputusan politik bisa saja berubah sesuai kondisi.

"Saya belum mau bicara sekarang ya liat nanti aja. Ya itukan kejutan bisa muncul tiba-tiba, di partai kan bisa mendadak begini begitu jadi kita liat nanti lah," tandasnya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.