Sukses

Giliran Toko Emas di Banyuwangi Disasar Perampok

Sebuah toko emas di Banyuwangi, Jawa Timur, dirampok. Ratusan gram perhiasan emas serta uang jutaan rupiah digondol dua pelaku yang membawa clurit.

Liputan6.com, Banyuwangi: Aksi perampokan empat toko emas di Ciputat, Tangerang, Banten, yang berlangsung pekan lalu belumlah tuntas. Sebuah toko emas di Banyuwangi, Jawa Timur, juga dirampok, Jumat (2/3) malam. Ratusan gram perhiasan emas serta uang jutaan rupiah digondol dua pelaku yang membawa clurit.

Perampokan toko emas di Jalan Piere Tendean ini terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Pegawai toko yang sedang bertugas ketakutan dengan kedatangan dua perampok yang menodongkan clurit. Tak ada perlawanan sehingga perampok leluasa menggasak emas yang ada dalam etalase serta uang hasil penjualan emas.

Polisi yang datang beberapa saat kemudian hanya bisa meminta keterangan dari pemilik dan pegawai toko tentang ciri-ciri pelaku. Wakapolres Banyuwangi Kompol Aldinan mengaku sudah mengetahui ciri-ciri pelaku. Diperkirakan kerugian akibat perampokan ini mencapai ratusan juta rupiah.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini