Sukses

Pick Up Rombongan Keluarga Masuk Jurang

Delapan orang terluka setelah mobil pick up yang mereka tumpangi masuk ke jurang di Desa Traji, Temanggung. Penyebab kecelakaan akibat sopir tak bisa menguasai kendaraannya.

Liputan6.com, Temanggung: Sebanyak delapan orang terluka setelah mobil pick up yang mereka tumpangi masuk jurang di Desa Traji, Temanggung, Jawa Tengah, Senin (27/2). Diduga penyebab kecelakaan akibat sopir tak bisa menguasai kendaraannya saat berusaha menyalip truk dan pada saat meluncur bus dari arah berlawanan.

Delapan korban dirawat di Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo Parakan. Lima dari delapan korban diperbolehkan pulang. Sementara sisanya harus dirawat intensif. Tiga korban yang masih dirawat intensif adalah Yuda, Sifa, dan Solehah. Kedelapan korban adalah satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, tiga anak, dan tiga keponakan.

Kendaraan yang masuk jurang juga terjadi di Parepare, Sulawesi Selatan. Mobil milik pengacara terjun bebas ke jurang sedalam lima meter di depan Kantor Pengadilan Agama Parepare. Walau kendaraan rusak parah, pengemudi hanya luka ringan di kepala. Kecelakaan diduga akibat pedal gas kendaraan terkunci.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.