Sukses

Narapidana Lapas Kerobokan Jalani Sidang Kembali

Pulihnya keamanan di Lapas Kerobokan ditandai dengan pemberangkatan 40 tahanan ke PN Denpasar. Mereka siap menjalani persidangan kembali setelah sempat tertunda pascakeributan di Lapas Kerobokan.

Liputan6.com, Denpasar: Aktivitas di Lapas Kerobokan, Denpasar, Bali, sudah pulih seperti sedia kala, Senin (27/2). Menandai pulihnya situasi, sejumlah Polwan turun ke jalan membagikan bunga kepada para pengendara.

Bunga yang dibagikan para Polwan terdiri dari berbagai macam, satu di antaranya mawar putih. Pemberian bunga sekaligus simbol bahwa pengguna jalan sudah bisa kembali melintasi jalan di depan Lapas Kerobokan tanpa ada pembatasan.

Pulihnya keamanan di Lapas juga ditandai dengan pemberangkatan 40 tahanan ke Pengadilan Negeri Denpasar. Mereka siap menjalani persidangan kembali setelah sempat tertunda pascakeributan di Lapas Kerobokan.

Seperti diberitakan, Lapas Kerobokan dilanda kerusuhan yang dipicu perkelahian antarnarapidana. Sejumlah ruang termasuk kantor Lapas dibakar para napi. Demi keamanan, jalan di depan Lapas sempat ditutup untuk umum.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini