Sukses

Mencari Keluarga, Rani Berniat Bunuh Diri

Rani Susilowati asal Kotawaringin, Kalimantan Tengah, berniat lompat dari lantai 24 sebuah apartemen. Dia nekat hendak bunuh diri karena tak kunjung bertemu keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta: Warga sekitar Marina, Ancol, Jakarta Utara, geger. Soalnya, seorang gadis berniat bunuh diri dengan cara terjun dari atap gedung sebuah apartemen, baru-baru ini.

Gadis itu bertahan selama lima jam di atas apartemen. Sesekali gadis itu berjalan dia atas gedung berlantai 24 tanpa rasa takut. Dia juga membentangkan tangannya seperti halnya orang yang ingin terjun ke bawah.

Di saat bersamaan, petugas pemadam kebakaran dan polisi terus membujuk agar gadis tersebut tak lompat. Mereka berupaya menggagalkan upaya bunuh diri tersebut.

Upaya petugas baru berhasil pada malam hari, setelah berjuang lebih dari lima jam. Sang gadis yang belakangan diketahui bernama Rani Susilowati berhasil dibujuk turun.

Di depan petugas, Rani mengaku berasal dari Kotawaringin, Kalimantan Tengah. Dia nekat hendak bunuh diri karena tak kunjung menemukan keluarganya di Jakarta. Untuk keperluan penyelidikan, Rani kemudian dibawa ke Mapolsek Pademangan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini