Sukses

Kepala LP Kerobokan Dicopot

Terkait insiden di Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Kepala LP tersebut akhirnya dicopot. Pergantian para pejabat LP Kerobokan dilakukan secara diam-diam dan tertutup.

Liputan6.com, Denpasar: Terkait insiden di Lembaga Pemasyarakatan Kerobokan, Kepala LP tersebut akhirnya dicopot. Pergantian para pejabat LP Kerobokan dilakukan secara diam-diam dan tertutup pada Jumat (24/2) pagi, di tengah proses pemindahan para napi. Serah terima jabatan di rumah dinas Kepala LP Kerobokan dipimpin oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sihabuddin.

Bowo Nariwono, yang baru menjabat Kepala LP Denpasar selama satu setengah bulan digantikan oleh Gusti Ngurah Wiratna yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala LP Karang Asem.

Sedangkan Kepala Pengamanan LP Kerobokan Anang Uzhaini digantikan oleh Agus Miardi. Terkait kerusuhan di LP ini, Bowo dan Anang akan diperiksa oleh instansinya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini