Sukses

Sekuriti Perusahaan <EM>Dealer</EM> Ditembak Polisi

Seorang warga Lebak, Banten, ditembak aparat kepolisian yang diduga atas perintah seorang pengusaha. Akibatnya korban mengalami luka yang cukup serius di bagian dada.

Liputan6.com, Lebak: Mulyadi, warga Warung Gunung, Lebak, Banten, kini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Sari Asih, Kota Serang. Lelaki yang bekerja sebagai sekuriti di salah satu perusahaan dealer ini ditembak Brigadir Polisi Satu (Briptu) Pohan, anggota Satuan Narkoba Kepolisian Resor Lebak, di bagian dadanya.

Diduga, insiden penembakan itu dipicu ketidaksukaan pelaku terhadap korban. Sebab, korban dianggap sering membawa wanita ke mes di mana dia bekerja. Namun hingga kini Kepolisian Daerah banten belum dapat memastikan motif pelaku yang diduga mendapat perintah dari seorang pengusaha untuk menembak korban.

Yang terang, atas kejadian ini, Briptu Pohan langsung diamankan Propam Polda Banten untuk menjalani pemeriksaan. Bila terbukti bersalah, pelaku akan dikenakan sangsi yang cukup berat berdasarkan peraturan anggota Polri. Yakni, penundaan kenaikan pangkat hingga pemecatan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini