Sukses

Rumah Bintang: Rumah Virtual Terseru di Indonesia

Di Rumah Bintang, Anda dapat mendesain rumah khayalan sesuai keinginan. Mau main biliar, berenang, main games seru? Semua bisa dilakukan bersama teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta: PT Multi Sahabat Bintang meluncurkan rumah bintang bagi para Sobat Bintang pada 11 Januari 2012. Ini adalah rumah virtual pertama dengan tema Kebersamaan dan Persahabatan. Pihak Multi Sahabat Bintang optimistis mendapat 100 ribu fans dalam enam bulan ke depan.

"Dengan berkembangnya era digital di Indonesia, kami melihat tren ini bisa terus kita kembangkan. Karena itu, kami luncurkan platform baru yang kami namakan Rumah Bintang yang akan memberikan ajang secara virtual. Penggunanya bisa menikmati dan juga menyelami pengalaman virtual di Rumah Bintang ini," kata Marketing Director PT Multi Sahabat Bintang Toni Darusman.

Setelah mendaftar, Sobat Bintang selanjutnya bisa masuk ke dalam rumahbintang.com. Sobat dapat memilih untuk menjadi tuan rumah (host), atau sebagai teman (housemate). Jika memilih sebagai host, maka Sobat Bintang harus memilih satu rumah dan melengkapinya, agar menjadi rumah paling seru. Barang-barangnya antara lain bar, sofa, meja biliar, atau kolam renang. Semua bisa ditambahkan di Rumah Bintang.

"Saya suka dan saya sendiri kalau hubungannya dengan ide dari game ini, saya punya my good times. Saya dapat berkumpul dengan teman-teman. Sekarang kadang-kadang sulit. Nah, game ini menawarkan kemungkinan kita untuk berkumpul di sebuah tempat yang kita bikin sendiri dengan teman yang kita undang berinteraksi," ujar pengamat digital, Daniel Tumiwa.

Setelah membangun Rumah Bintang, Sobat Bintang memang bisa mengundang teman-teman untuk menjadi housemate dan melakukan berbagai kegiatan bersama. Misalnya, ngobrol, main games, atau menggelar pesta bersama.

"Gua ikutan rumahbintang.com awalnya dari teman-teman juga. Ada yang lagi asik berkompetisi semacam kejar-kejaran poin tertinggi, misalnya. Nah, kalau sudah dapat, hadiah juga dirasakan bareng-bareng. Jadi rumahbintang.com ini kayak dunia digital kreatif yang oke banget buat persahabatan dan kebersamaan," kata seorang gamer, Damas AW.(ASW/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini