Sukses

Angie Tak Menyurvei Wisma Atlet

Lantaran tak termasuk sebagai anggota Panja Wisma Atlet SEA Games 2011, Angelina Sondakh tak menyurvei pembangunan wisma tersebut. Dia hanya tahu Palembang memerlukan wisma atlet.

Liputan6.com, Jakarta: Angelina Sondakh mengaku tidak menyurvei proses pembangunan Wisma Atlet di Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan. Menurut Angie, ia tidak turun langsung ke lapangan lantaran bukan termasuk anggota Panja Wisma Atlet SEA Games 2011.

"Hasil Panja dilaporkan kepada Komisi X dalam rapat internal komisi. pada saat itu Panja yang dibentuk adalah Panja Pengawasan," ujar Angie saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus suap Wisma Atlet dengan terdakwa M. Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Rabu (15/2).

Majelis Hakim mempertanyakan acuan pembangunan Wisma Atlet. Kendati demikian, Angie tidak mengerti yang disampaikan Majelis Hakim. "Pada saat itu yang disampaikan bapak gubernur diperlukan suatu tempat untuk menampung atlet. sementara di Palembang tidak ada," papar Angie.(ASW/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini