Sukses

Polisi Bekuk Pemerkosa di Atas Angkot

Dua tersangka pemerkosa siswi sekolah menengah kejuruan di Kota Palu, Sulawesi Tengah akhirnya diringkus setelah buron selama dua hari.

Liputan6.com, Palu: Dua tersangka pemerkosa siswi sekolah menengah kejuruan di Kota Palu, Sulawesi Tengah akhirnya diringkus setelah buron selama dua hari, Selasa (14/2). Anto yang merupakan sopir angkot dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya. Demikian juga dengan Safar yang berprofesi sebagai kenek.

Ketika diinterogasi polisi, Anto mengaku kalau niatnya memperkosa korban memang sudah direncanakan. Pasalnya korban sering menumpang angkotnya saat pergi maupun pulang sekolah. Selain meringkus keduanya polisi menyita laptop dan handpone milik korban yang ikut dicuri tersangka.

Kasus pemerkosaan di atas angkot menimpa korban beberapa waktu lalu. Saat itu korban baru saja pulang sekolah dan bermaksud pulang ke rumahnya. Namun bukannya diantar pulang, korban malah dibawa ke tempat sunyi dan kemudian diperkosa kedua pelaku. Korban lalu dibuang ke pinggir jalan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini