Sukses

Puluhan Rumah di Malang Terendam

Selain merendam puluhan rumah, banjir kali ini juga mengakibatkan tanggul pembatas rumah warga dengan sungai ambrol. Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Liputan6.com, Malang: Puluhan rumah di Jalan Kedawung, Kota Malang, Jawa Timur, terendam banjir setinggi semeter lebih. Banjir terjadi setelah hujan deras mengguyur kawasan tersebut, baru-baru ini.

Menurut Sumarto, warga Kedawung, banjir yang terjadi di kampung padat penduduk tersebut memang sering terjadi. Selain akibat hujan lebat, menyempitnya sungai yang terletak di dekat pemukiman warga juga menjadi penyebab banjir.

Selain merendam puluhan rumah, banjir kali ini juga mengakibatkan tanggul pembatas rumah warga dengan sungai ambrol. Sejumlah warga terpaksa mengungsi ke tempat lain.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Warga berharap pemerintah setempat mampu memecahkan masalah banjir yang kerap terjadi setiap tahun.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini