Sukses

Golkar Akan Calonkan Kadernya untuk DKI-1

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan partainya akan mengusung kadernya sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan partainya akan mengusung kadernya sebagai calon gubernur dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta. "Tetap akan mendukung calon dari Partai Golkar," ungkap Ical, sapaan akrab Aburizal, saat ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (11/2).
 
Ia menambahkan, calon dari partai berlambang pohon beringin ini akan ditentukan pekan depan. "Belum ditentukan calonnya saat ini, mudah-mudahan minggu depan sudah diputuskan," jelasnya.
 
Ical menjelaskan, nama-nama calon kandidat yang muncul ada tiga nama. Namun, partainya juga akan berkoalisi dengan partai lain guna memenuhi syarat suara pencalonan Cagub dan Cawagub DKI.
 
"Ada Pak Tantowi, Pak Alex, dan Prya Ramadhani. Golkar kan juga harus berkoalisi, calon pasangannya belum tahu, lihat nanti saja," tandasnya.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini