Sukses

Faisal-Biem Siap Bertarung

Sabtu (11/2) merupakan hari terakhir pendaftaran calon Gubernur DKI Jakarta untuk jalur independen. Satu di antara calon adalah pasangan Faisal Basri-Biem Benyamin.

Liputan6.com, Jakarta: Sabtu (11/2) merupakan hari terakhir pendaftaran calon Gubernur DKI Jakarta untuk jalur independen. Satu di antara calon adalah pasangan Faisal Basri-Biem Benyamin. 

Bersama tim suksesnya, pasangan Faisal-Biem mengaku sudah melengkapi persyaratan dukungan yang diperlukan untuk maju sebagai di antaranya 540 ribu lebih surat dukungan dan KTP yang berasal dari 267 kelurahan di lima wilayah. Jumlah dukungan ini melebihi syarat minimal empat persen jumlah pemilih yakni 400 ribu.

Surat dukungan yang mencapai 534 kontainer mini ini akan diangkot dengan delapan mobil boks ke kantor KPUD, Sabtu ini. Kendati mendapat dukungan lebih, jika terpilih nantinya, pasangan ini tidak muluk-muluk dalam membenahi ibukota yang makin semrawut. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.