Sukses

Cegah Pilot Narkoba Lion Air Gandeng BNN

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menyatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam mencegah terjadinya kasus-kasus pilot yang menggkonsumsi narkoba

Liputan6.com, Jakarta:  Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menyatakan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam mencegah terjadinya kasus-kasus pilot yang menggkonsumsi narkoba seperti apa yang dilakukan beberapa pilotnya beberapa waktu lalu.

"Kerjasama dengan BNN tidak hanya terkait dengan yang terjadi beberapa waktu lalu. Lebih penting adalah kami sependapat dengan siapapun bahwa narkoba adalah satu hal yang harus dibersihkan," ujar Edward dalam konferensi bersama BNN di kantornya, Jakarta, Rabu (8/2).

Menurut Edward, kerjasama ini mengedapankan bahwa Lion Air tetap berpedoman pada keselamatan penumpang selama perjalanan. Selain, BNN akan berperan dalam pencegahan, pengecekan dan rehabilitasi para pilot Lion Air, juga pada proses penindakan bagi mereka yang terlibat.

Lebih lanjut Edward juga mengultimatum agar seluruh pegawai Lion Air harus bersih dari narkoba. Karena pihaknya tak lagi mau kecolongan atas kasus yang selama ini terkadi. Menurutnya, Lion Air mulai ketat dalam seleksi pegawai dan penerimaan pegawai, sampai selama mereka bekerja di perusahaan meskapai tersebut. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini