Sukses

Dua Pilot Lion Air Jalani Rehabilitasi

Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak menahan dua pilot Lion Air yang ditangkap tengah mengonsumsi narkoba. Namun, saat ini kedua pilot pemakai sabu tidak berada di ruang tahanan BNN namun menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak menahan dua pilot Lion Air yang ditangkap tengah mengonsumsi narkoba. Namun, saat ini kedua pilot pemakai sabu tidak berada di ruang tahanan BNN namun menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Mereka adalah Hanum Adiyaksa yang ditangkap pada 10 Januari 2012 dan Saiful Salam yang ditangkap pada 4 Februari 2012.  "Yang pertama telah kita masukkan rehabilitasi di Lido dan yang kedua rencananya juga  kita akan rehabilitasi di sana," kata Direktur Tindak Kejar BNN Benny J. Mamoto dalam konferensi pers di Gedung BNN, Jakarta, Rabu (8/2).

Dari dua kasus ini, Benny menjelaskan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Lion Air untuk memberantas narkoba agar maskapai penerbangan tersebut bersih dari narkoba. (ADM/YUS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini