Sukses

KPK Belum Jadwalkan Pemeriksaan Angie

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi menjelaskan bahwa lembaganya masih terus melakukan pengembangan pada kasus suap proyek wisma atlet SEA Games, Jakabaring, Pelembang.

Liputan6.com, Jakarta: Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi menjelaskan bahwa lembaganya masih terus melakukan pengembangan pada kasus suap proyek wisma atlet SEA Games, Jakabaring, Pelembang.

Maka dari itu, kata Johan, KPK berencana menghadirkan salah satu tersangka baru dalam kasus tersebut, Angelina Sondakh pada persidangan dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin. "KPK masih melakukan pengembangan kasus di Kemepora.  Pada proses persidangan KPK berencana menghadirkan Angie di persidangan nazar pekan depan," kata Johan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (7/2).

Namun, masih kata Johan, meski politisi Partai Demokrat tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka, pada proses penyelidikan KPK hingga kini belum menjadwalkan memeriksa istri mendiang Adjie Massaid tersebut. "Kalau pemanggilan di pengadilan lebih singkat dibanding pemanggilan di KPK. untuk proses penyelidikan di KPK belum menjadwalkan Angie diperiksa." Kata Johan. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.