Sukses

Isak Tangis Sambut Bripka Nurkholis

Bripka Nurkholis adalah anggota Polsek Tomini, Parigi Mountong, Sulawesi Tengah, yang tewas dibacok saat berusaha menangkap tersangka pembunuh ibu kandungnya.

Liputan6.com, Purworejo: Jenazah Bripka Nurkholis tiba di rumah duka di Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh, Purworejo, Jawa Tengah, baru-baru ini. Kedatangan jenazah disambut isak tangis anggota keluarga korban.

Bripka Nurkholis adalah anggota Polsek Tomini, Parigi Mountong, Sulawesi Tengah. Dia tewas dibacok saat berusaha menangkap tersangka pembunuh ibu kandungnya di Desa Dongkalan, Kecamatan Palasa, Parigi Mountong.

Saat hendak menangkap, Nurkholis justru diserang dengan menggunakan parang. Akibatnya, korban menderita luka bacok cukup parah pada bagian leher. Dia akhirnya meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit.

Setelah tiba di rumah duka, korban dimakamkan di pemakaman umum desa dengan upacara militer. Korban meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang duduk di kelas lima sekolah dasar.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini