Sukses

Dua Tahanan Kabur Ditangkap

Dua dari 12 tahanan Polsek Metro Cempaka Putih, Jakpus, yang kabur setelah menjebol teralis ruang tahanan Selasa dini hari, kembali ditangkap. Polisi kini masih memburu sepuluh tahanan lain ke berbagai lokasi.

Liputan6.com, Jakarta: Agus Win Supriyo dan Suwardi, dua dari 12 tahanan Kepolisian Sektor Metro Cempaka Putih, Jakarta Pusat, yang kabur kembali ditangkap polisi. Keduanya dibekuk di tempat persembunyiannya di daerah Bekasi, Jawa Barat, dan Tanjungpriok, Jakarta Utara, Selasa (7/2) siang.

Sementara itu, sejumlah tahanan yang masih mendekam dalam tahanan Polsek Cempaka Putih dipindahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Para tahanan dipindahkan lewat pintu belakang untuk menghindari sejumlah wartawan. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait jumlah tahanan yang dipindahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi masih memburu para tahanan yang kabur dari Polsek Metro Cempaka Putih. Para tahanan kabur dengan cara menggergaji teralis besi lubang angin di atas kamar mandi ruang tahanan, Selasa dini hari [baca: Tahanan Cempaka Putih Sepekan Siapkan Pelarian Diri].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.