Sukses

Video Kekerasan Remaja Putri di Bali Beredar

Video aksi kekerasan tujuh remaja putri meresahkan warga Bali. Dalam video berdurasi lima menit 37 detik itu terlihat, ketujuh Anak Baru Gede (ABG) tengah menyiksa seorang teman wanitanya yang berbaju ungu.

Liputan6.com, Bali: Video aksi kekerasan tujuh remaja putri meresahkan warga Bali. Dalam video berdurasi lima menit 37 detik itu terlihat, para Anak Baru Gede (ABG) tengah menyiksa seorang teman wanitanya yang berbaju ungu.

Dengan menggunakan bahasa Bali bercampur Indonesia, mereka tampak menginterogasi sang korban yang disertai dengan aksi pemukulan. Tak hanya itu, para pelaku juga menjambak serta menelanjangi dengan cara menggunting pakaian korban.

Para pelaku lalu meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya. Belum diketahui  lokasi pembuatan video yang diduga diambil menggunakan telepon genggam itu. (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini