Sukses

Nunun Nurbaeti: Saya Sehat

Tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia Nunun Nurbaeti mengaku siap diperiksa KPK. Bahkan Nunun mau meladeni pertanyaan wartawan termasuk yang menanyakan soal tas mahalnya.

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia Nunun Nurbaeti tampak sehat saat akan diperiksa di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nunun yang datang tepat pukul 10.00 WIB mengenakan batik berwarna cokelat dan tak pernah melepas kacamata hitam ini, mengaku bahwa pada pemeriksaan kali ini dia lebih siap. "Saya sehat," ujar Nunun sambil tersenyum, Rabu (1/2).

Istri mantan Wakil Kepala Polri Adang Daradjatun yang sempat menjadi buronan Interpol beberapa waktu lalu ini, bahkan mau meladeni pertanyaan wartawan yang menanyakan soal tas bermerek "Harmes" yang konon merupakan identitasnya sebagai istri seorang pejabat. "Saya tidak punya tas itu," katanya singkat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini