Sukses

Guru TK Itu Tewas Mengenaskan di Kamar

Ibu Wanti begitu wanita berusia 50 tahun itu biasa dipanggil, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar rumahnya di Jalan Rinjani RT06/RW 16, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap tengah, Selasa (31/1). Wanti adalah guru di sebuah Taman Kanak-Kanak.

Liputan6.com, Cilacap: Ibu Wanti begitu wanita berusia 50 tahun itu biasa dipanggil, ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar rumahnya di Jalan Rinjani RT06/RW 16, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap tengah, Jawa Tangah, Selasa (31/1). Wanti yang tinggal sendirian adalah guru di sebuah sekolah Taman Kanak-kanak.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh putranya, Ipung (30) yang datang berkunjung sekitar pukul 10.00 WIB. Ipung sangat kaget melihat ibundanya meninggal dalam kondisi mengenaskan. Warga pun segera berdatangan dan sebagian melaporkan temuan tersebut ke polisi.

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan fakta adanya barang-barang milik korban yang hilang, antara lain sepeda motor, tiga buah ponsel, dan cincin. Menurut Kapolres Cilacap, AKBP Rudi Darmoko, dugaan sementara polisi berdasarkan pemeriksaan sementara bahwa korban meninggal akibat dipukul menggunakan benda tumpul dan wajahnya dibekap memakai bantal.

"Kami masih mendalami kasus ini dan belum bisa memastikan jumlah pelaku," katanya. Rudi menambahkan, kemungkinan aksi pelaku yang akan merampok dipergoki korban sehingga Wanti dipukul dan dibekap.

Korban kini berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap untuk mendapatkan visum et repertum. Namun karena keluarga merasa ada ketidakwajaran atas meninggalnya korban, jenazah guru TK itu pun dipindahkan ke RSUD Margono Sekarjo Purwokerto untuk diotopsi. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini