Sukses

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta Api

Seorang pengendara sepeda motor di Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas akibat ditabrak kereta api. Sepeda motor korban tiba tiba mogok di tengah perlintasan kereta api.

Liputan6.com, Deli Serdang: Kondisi pengemudi sepeda motor dalam keadaan mengenaskan akibat ditabrak kereta api penumpang Sribilah Eksekutif dari arah Medan menuju Rantau Prapat, Sumatera Utara, Jumat (27/1).

Dahsyatnya tabrakan ini mengakibatkan korban bersama sepeda motornya terpental sejauh 20 meter dari lokasi tabrakan. Menurut saksi mata di sekitar lokasi kejadian, tabrakan terjadi karena sepeda motor korban tersangkut di perlintasan rel kereta api. Motor yang tiba-tiba mogok langsung disambar kereta api.

Setelah diidentifikasi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang untuk diotopsi. Warga Desa Bakaran Satu Lubuk Pakam berharap PT KAI segera  membangun palang perlintasan kereta api di lokasi tabrakan ini agar tidak meminta korban jiwa lagi.(ADI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.