Sukses

Nazar Tunjukkan Foto Istri Anas Bersama Yulianis

Terdakwa kasus suap Muhammad Nazaruddin setiba di Pengadilan Tipikor membawa bukti untuk menguatkan pernyataan mengenai kedekatan hubungan Yulianis dan istri Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Liputan6.cm, Jakarta: Terdakwa kasus suap Wisma Atlet SEA Games Jakabaring Muhammad Nazaruddin mengelak jika dikatakan berbohong terkait pengakuan Yulianis saat menjadi saksi pada persidangan 25 Januari silam. Karena itu mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang tiba di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi tepat pukul 14.00 WIB membawa bukti untuk menguatkan pernyataan mengenai kedekatan hubungan Yulianis dan istri Anas Urbaningrum.

"Di sidang Yulianis bilang tak pernah kenal Anas, ini ada foto-fotonya tahun 2008. Nanti setelah sidang saya tunjukkan buktinya kepada media bahwa dia itu cukup dekat dengan istri Anas," kata Nazaruddin sambil menunjukkan foto Yulianis kepada wartawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (27/1).

Nazar juga mengatakan Anas pernah membelikan sebuah rumah kepada Yulianis. Di mana uangnya merupakan hasil dari proyek wisma atlet. "Jadi nanti dijelaskan kemana larinya uang wisma atlet itu," tutur Nazar.

Dalam persidangan pada 25 Januari silam, persidangan Yulianis tak seperti diharapkan Nazar. Pada kesempatan itu Yulianis cuma menyebutkan pernah mengirimkan gaji dari PT Permai Grup ke Anas sebanyak empat kali [baca: Yulianis Kirim Gaji ke Anas Empat Kali].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini