Sukses

Menyesal, Afriyani Kini Rajin Mengaji

Penyesalan tiada henti kini hadir di pikiran Afriyani Susanti. Namun, perlahan ia menunjukkan sikap yang relijius. Di tahanan, kini dia mulai mengaji untuk menyesali segala perbuatannya.

Liputan6.com, Jakarta: Penyesalan tiada henti kini hadir di pikiran Afriani Susanti. Namun, perlahan ia menunjukkan sikap yang relijius. Di tahanan, kini dia mulai rajin berpuasa untuk menyesali segala perbuatannya.
 
Kuasa hukum Afriyani, Efrizal mengatakan kliennya adalah seorang muslim yang taat dan kini makin giat salat, puasa, dan mengaji. "Sekarang-sekarang ini dia lagi rajin-rajinnya puasa," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jakarta, Kamis (26/1).
 
Sekarang ini, lanjutnya, Afriyani sendiri telah menyesali perbuatannya. Bahkan dia sebenarnya ingin meminta maaf secara langsung dengan apa yang telah diperbuatnya, terutama kepada keluarga korban meninggal. Namun hal itu masih belum bisa dilakukan. Pasalnya Afriyani masih menjalani masa tahanan untuk pemeriksaan kasusnya.
 
Seperti diketahui, Afriyani menjadi tersangka kecelakaan maut di Tugu Tani, pada Ahad (22/1) pagi hingga mengakibatkan sembilan orang meninggal dan tiga lainnya luka-luka. Selain itu, Afriyani juga dijerat pasal narkoba lantaran perbuatannya mengonsumsi narkoba di sebuah diskotek di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, sesaat sebelum kecelakaan maut itu terjadi.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini