Sukses

Keluarga Afriyani Janji Santuni Korban

Kuasa Hukum Afriyani Susanti, Efrizal menjelaskan pihak keluarga kliennya akan memberikan santunan kepada para keluarga korban.

Liputan6.com, Jakarta: Kuasa Hukum Afriyani Susanti, Efrizal menjelaskan pihak keluarga kliennya akan memberikan santunan kepada para keluarga korban. Namun soal nominal santunan tersebut, menurut Efrizal masih belum ditentukan dan masih dibahas internal pihak keluarga Afriyani.
 
"Pihak keluarga akan memberikan bantuan bentuknya mungkin dalam bentuk uang santunan, keluarga akan siapkan. Jumlahnya berapa, saat ini masih dirundingkan," ungkap Efrizal saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (26/1).
 
Lebih lanjut ia menjelaskan, Afriyani ingin meminta maaf kepada keluarga korban secara langsung. Namun, Afriyani tak bisa keluar dari sel tahanan. "Sebenarnya dia ingin datang langsung ke keluarga korban tapi tidak memungkinkan. Polisi belum mengizinkan, makanya melalui media kami sampaikan permohonan maaf dia," tuturnya.
 
Lebih lanjut Efrizal juga menjelaskan alasan pihak kepolisian tidak mengizinkan Afriyani menemui keluarga korban secara langsung dikarenakan untuk melindungi keselamatan kliennya tersebut. Lantaran, lanjut Efrizal saat ini Afriyani telah menjadi musuh masyarakat.
 
"Itu terkait soal keamanan, karena dia juga sudah jadi musuh di mata masyarakat. Takutnya kan ada apa-apa juga. Tapi kalaupun ditemukan, dia siap dengan segala resikonya. Dia pasti akan bertanggung jawab atas apa yang dilakukan," pungkasnya.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.