Sukses

Kuasa Hukum: Kondisi Afriyani Sehat

Kuasa hukum Afriyani Susanti, Efrizal menjelaskan kliennya kini sudah tidak mengalami depresi yang parah pascakecelakaan maut. Afriyani dalam kondisi sehat.

Liputan6.com, Jakarta: Kuasa hukum Afriyani Susanti, Efrizal menjelaskan kliennya kini sudah tidak mengalami depresi yang parah pascakecelakaan maut. Bahkan dari pengakuan Efrizal, kliennya itu kerap mengenakan celana pendek di ruang tahanan dan berusaha untuk tegar menjalani seluruh pemeriksaan polisi. Ia juga menyangkal isu dan kabar yang beredar bahwa Afriyani tertekan dan ingin bunuh diri.
 
"Nggak kok, dia masih tenang. Nggak ada tuh alat-alat yang bisa dijadikan alat untuk bunuh diri," terang Efrizal saat dihubungi wartawan, Kamis (25/1). Faktanya kini, tambah Efrizal, Afriyani sedang menenangkan diri. "Sekarang dia sedang menenangkan diri. Kondisi dia sekarang juga sehat, dia bisa mengikuti pemeriksaan," jelasnya.
 
Dari hasil pemeriksaan urine, Afriyani kedapatan menggunakan narkoba jenis ekstasi yang dia beli dari sebuah klub malam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Afriyani juga sudah dijadikan tersangka dalam pelanggaran lalu-lintas dan penggunaan narkoba. Untuk penggunaan narkoba dia diancam enam tahun penjara.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini