Sukses

Delapan Bakal Calon Pimpinan DKI Diumumkan

Sebanyak 25 partai non-parlementer yang tergabung dalam Koalisi Bersatu Jakarta mengumumkan delapan kandidat calon wakil gubernur DKI Jakarta. Para bakal calon akan diseleksi dengan cara diadakan debat bersama.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 25 partai non-parlementer yang tergabung dalam Koalisi Bersatu Jakarta mengumumkan delapan kandidat calon wakil gubernur DKI Jakarta di Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (25/1) malam. Nama-nama yang muncul dinilai berkompeten menjadi bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta pada pemilukada Juni mendatang.

Koalisi ini mengklaim bisa memiliki 9,03 persen suara berdasarkan pada pemilu 2009 untuk Kota Jakarta. Suara itu dianggap telah mencukupi menjagokan calon gubernur dan wakil gubernur. Nama-nama itu antara lain Endi Priayatna, Sahrianta Tarigan, M. Aufar Sadat, Priya Ramadhani, Didik Supriyanto, Bambang R. Ahmad, dan Sanusi Slamet Nurdin.

Rencananya delapan calon ini akan diseleksi dengan cara diadakan debat bersama tentang visi dan misi. Hal itu akan diadakan pada Rabu pekan depan. Sedangkan untuk bakal calon gubernur yang akan diusung rencananya diumummkan setelah debat bakal calon wagub ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini