Sukses

Aksi Perampokan Swalayan Terekam CCTV

Perampokan sebuah swalayan di Makassar, Sulsel, terekam CCTV. Perampok masuk menggunakan jaket dan penutup kepala.

Liputan6.com, Makassar: Aksi perampokan sebuah swalayan di Jalan Toddopuli Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (24/1), terekam kamera pengawas (CCTV). Dalam rekaman tampak perampok memasuki swalayan menggunakan jaket dan penutup kepala ketika suasana sepi.

Sementara perampok lainnya mengawasi di luar. Dengan menggunakan parang, pelaku mengancam dan meminta uang yang disimpan di tempat penyimpanan. Pelaku juga mengambil paksa tiga buah telepon genggam. Saat itu, swalayan hanya dijaga seorang karyawan bernama Arman.

Pelaku lalu membawa karyawan menuju lantai dua. Pelaku diduga hendak mencari tempat penyimpanan uang yang berjumlah lebih besar. Puas membawa uang hasil rampokannya, para pelaku ngacir menggunakan sepeda motor. Swalayan kehilangan uang Rp 200 ribu dan tiga ponsel.

Saat ini polisi menyelidiki kasus tersebut. Rekaman video berdurasi 1,17 menit dijadikan barang bukti dan bahan pengembangan. Polisi juga meminta keterangan karyawan swalayan. Menghindari kejadian serupa, polisi akan memperketat pengamanan swalayan yang buka 24 jam.(APY/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini