Sukses

Polisi Dalami Kemungkinan Sopir Xenia Pengedar Shabu

Sebelum kecelakaan terjadi, Apriani Susanti mengikuti pesta dengan teman-temannya. Hasil urine menyebutkan dia positif menggunakan shabu.

Liputan6.com, Jakarta: Kepolisian sudah memeriksa tes urine Apriani Susanti (29), sopir Daihatsu Xenia, yang menewaskan sembilan orang. "Hasilnya positif (shabu)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Rikwanto ketika dihubungi liputan6.com, Selasa (23/1).

Namun Rikwanto enggan menyebut lokasi Apriani dan ketiga rekannya menggunakan shabu. "Pokoknya di suatu tempat," lanjutnya. Tersangka baru saja menghadiri pesta dengan teman-temannya.

Rikwanto mengatakan, pihaknya tengah mendalami, apakah Apriani hanya seorang pengguna narkoba atau memang pengedar. "Saat ini kami dalami kemungkinan itu. Kita tak boleh cepat menyimpulkan tanpa penyelidikan," kata Rikwanto.

Seperti diberitakan, Apriani Susanti membawa kendaraannya dalam kecepatan tinggi. Dia kemudian menghantam trotoar di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, dan menabrak 13 pejalan kaki di trotoar tersebut. Sembilan di antaranya meninggal dunia.(ULF)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini