Sukses

Bus Shantika Terguling, Satu Tewas

Mencoba menghindari sepeda motor yang akan mendahului mobil di depannya, Bus Shantika jurusan Jepara-Jakarta terguling di Jalan Raya Jepara-Bangsri, Jateng, dini hari tadi. Pengemudi motor tewas di tempat.

Liputan6.com, Jepara: Bus Shantika jurusan Jepara-Jakarta terguling di Jalan Raya Jepara-Bangsri, Jawa Tengah, Sabtu (21/1) dini hari. Kasatlantas Polres Jepara AKP Indra Waspada mengatakan, bus yang dikemudikan Priwoto itu melaju dari arah Bangsri menuju Jepara.

Di Jalan raya Jepara-Bangsri bus berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai Dwi Purwanto. Saat itu, warga Damarulan, Jepara, ini mencoba mendahului mobil tepat di tikungan jalan.

Mengetahui ada sepeda motor, pengemudi bus berusaha menghindar dengan membanting kemudi ke arah kiri. Kendati telah berusaha menghindar, bagian depan bus masih menyerempet sepeda motor. Nahas, Dwi tewas setelah terjatuh dan kepalanya membentur aspal jalan. Sementara Priwoto dan kernetnya selamat dari mau meski bus terguling.

Korban tewas langsung dibawa ke Puskesmas bangsri. Sedangkan pengemudi bus diamankan ke Mapolres Jepara guna dimintai keterangan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini