Sukses

Dua Mobil dan Tiga Kontainer Terseret Banjir

Ratusan kendaraan tujuan Jakarta-Merak dan sebaliknya masih terjebak banjir di Kilometer 58 Kragilan, Serang, Banten. Banjir hingga satu setengah meter ini juga menyeret dua sedan dan tiga kontainer.

Liputan6.com, Serang: Ratusan kendaraan tujuan Jakarta - Merak dan sebaliknya masih terjebak banjir di Kilometer 58, Kragilan, Serang, Banten, Ahad (15/1). 

Luapan air Sungai Ciujung setinggi satu setengah meter akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Serang membuat jalan tol lumpuh [baca: Banjir Menyebabkan Jalan Tol Jakarta-Merak Lumpuh]. Bahkan, arus air yang deras mengakibatkan dua sedan terseret dan tiga kontainer terperosok ke parit. Tim SAR dan polisi berusaha mengevakuasi truk yang terperosok. Namun, hingga kini evakuasi belum berhasil dilakukan.

Selain mengakibatkan jalur tol terputus, meluapnya sungai ciujung ini juga merendam beberapa desa di sepanjang Sungai Ciujung. Belum diketahui jumlah kerugian akibat musibah ini.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.