Sukses

Waspada, Kasus Penculikan Merajalela

Kehidupan semakin keras, kejahatan pun makin tidak pandang bulu dengan berbagai modus. Hampir setiap hari penculikan terjadi di kota besar, seperti Jakarta dan sekitarnya.

Liputan6.com, Garut: Jangan mudah percaya, mungkin ini kata kuncinya. Seperti yang dialami Ujang Subarna dan istrinya. Kini pasangan suami istri itu tengah dirudung duka, sebab anak gadisya hilang diculik seseorang yang datang ke rumahnya di kawasan Garut, Jawa Barat.

Sebelum diculik, ia didatangi seseorang yang mengaku paranormal yang bisa mengobati penyakit. Kebetulan, anaknya sedang sakit. Kepercayaan inilah yang akhirnya membawa duka. Sebab, sang paranormal tak hanya membawa anak gadisnya, tapi juga uang, telepon genggam, dan sepeda motor milik keluarga Subarna dengan cara membius Subarna dan istrinya.

Tak hanya di Garut, di Cipayung, Jakarta Timur, gadis berusia 13 tahun bernama Ruvita hilang sejak 9 Januari silam. Gadis kecil ini hilang setelah pamit ke orangtuanya untuk pergi ke wartel. Ciri-ciri Ruvita adalah rambut panjang sebahu, berwajah indo, berkulit putih dan tinggi badan sekitar 152 sentimeter. Jika menemukan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi orangtua vita di nomor 0856 8914 190 atau 08211 0509 519.(BJK)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.