Sukses

Suporter Persita dan Persikota Tangerang Tawuran

Suporter Persikota dan Persita Tangerang bentrok di Jalan M. Toha dan Grendeng. Kedua kubu saling serang menggunakan batu.

Liputan6.com, Tangerang: Suporter Persikota dan Persita Tangerang bentrok di Jalan M. Toha dan Grendeng Kota Tangerang, Banten, Sabtu (7/1). Kedua kubu saling serang menggunakan batu. Selain itu massa memperlengkapi diri dengan ikat pinggang dengan kepala gir dan batang bambu.

Tawauran bermula saat suporter Persikota ingin menyaksikan timnya bertanding di Stadion Benteng. Di tengah perjalanan, mereka dihadang kelompok suporter Persita Tangerang. Tawuran tak terhindarkan. Kedua kubu saling melempar batu dan menghunuskan senjata dari berbagai onderil kendaraan.

Minimnya anggota kepolisian yang diterjunkan ke lokasi membuat petugas tak mampu menghalau aksi saling serang antarsuporter itu. Beberapa warga yang ikut mengusir para suporter juga tak berdaya melerai karena supporter kedua kelompok yang terlibat sebanyak ratusan orang.(ADI/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini