Sukses

Truk dan Minibus Tabrakan, Tiga Orang Tewas

Tiga orang tewas seketika dan lima lainnya luka-luka akibat kecelakaan maut yang terjadi di Kilometer 24, kawasan Sitinjau Laut, perbatasan Padang dan Kabupaten Solok, Padang, Sumatra Barat.

Liputan6.com, Padang: Tiga orang tewas seketika dan lima lainnya luka-luka akibat kecelakaan maut di kilometer 24, kawasan Sitinjau Laut, perbatasan Padang dan Kabupaten Solok, Padang, Sumatra Barat, Kamis (5/1). Tabrakan terjadi antara mobil tangki pembawa minyak sawit CPO dan minibus Avanza.

Mobil tangki pembawa minyak sawit CPO datang dari arah Solok. Di jalan yang menurun dan tikungan tajam muncul minibus Avanza dari arah Padang. Truk tangki yang membawa muatan berat tak mampu dikendalikan dan menabrak mobil Avanza, hingga  masuk ke jurang sedalam sekitar 50 meter.

Tim penyelamat sempat kewalahan mengevakuasi korban, karena jurang tersebut sangat terjal. Tiga penumpang Avanza tewas seketika. Sementara sopir truk dalam keadaan kritis dan langsung di bawa ke rumah sakit.

Mobil Avanza membawa tujuh penumpang. Mereka merupakan rombongan Dinas Pertanian Kabupaten Pesisir Selatan, yang hendak melakukan studi banding ke Kabupaten Sijunjung, Sumatra Barat.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini