Sukses

Lagi, 2 Polisi Jadi Tersangka Bentrokan Bima

Tim Internal Polri kembali menetapkan dua orang anggotanya sebagai tersangka terkait kekerasan di Bima, Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya tim juga sudah menetapkan tiga anggotanya sebagai tersangka dalam kasus yang sama.

Liputan6.com, Bima: Tim Internal Polri kembali menetapkan dua orang anggotanya sebagai tersangka terkait kekerasan di Bima, Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya tim juga sudah menetapkan tiga anggotanya sebagai tersangka dalam kasus yang sama.

"Dari data yang ada, kita menemukan dua tersangka tambahan. Mereka  yang menendang dari belakang, yaitu dua anggota dari Polres Bima, Briptu A dan M," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/1).

Menurut Saud, dalam waktu dekat, kelima tersangka dari jajaran Polri ini akan menghadapi sidang disiplin. "Kelima tersangka dan terperiksa kita sidangkan disiplin dalam waktu dekat. Pelaku lainnya masih dalam pengembangan," katanya.

Seperti diketahui, bentrokan antara warga dan aparat di Pelabuhan Sape itu menelan dua korban jiba. Sebanyak 56 warga dijadikan tersangka. Sedangkan polisi yang diperiksa sebanyak 115 personel dan lima dijadikan tersangka.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini