Sukses

Korban Pemerkosaan Minta Olga Datang ke Rumahnya

Ros, korban perampokan dan perkosaan di Depok, Jabar, berharap polisi menghukum mati atau memenjarakan pelaku seumur hidup. Ros minta komedian Olga Syahputra datang ke rumahnya untuk meminta maaf karena ucapannya.

Liputan6.com, Depok: Kondisi Ros, korban perampokan dan pemerkosaan di angkutan kota M-26, terus membaik. Saat ditemui di rumahnya di Jalan Raden Saleh, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (28/12), Ros mengaku sanngat lega dan gembira saat mendapat kabar semua pelaku berhasil dibekuk.

Ros berharap polisi menghukum mati atau memenjarakan mereka seumur hidup. Pasalnya, jika hukumannya ringan dikhawatirkan para pelaku akan kembali melakukan perampokan dan perkosaan seperti yang dialami dirinya.

Pada bagian lain Ros sangat menyayangkan ucapan komedian Olga Syahputra. Ia meminta Olga datang ke rumahnya untuk meminta maaf karena ucapan permohonan maafnya di media massa tak cukup. Ucapan Olga, kata Ros, membuat dirinya seperti dilecehkan padahal penderitaannya amat menyakitkan.

Peristiwa perampokan yang disertai perkosaan ini terjadi pada 14 Desember dini hari lalu. Ros dirampok dan diperkosa saat hendak ke Pasar Kemiri Muka.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.