Sukses

Libur Sekolah, Tempat Wisata Ramai Pengunjung

Memasuki libur akhir tahun berbagai tempat wisata mulai dipadati pengunjung. Pemandian air panas Sari Ater di Subang, Jabar, diserbu pengunjung yang ingin melewatkan masa liburan bersama keluarga.

Liputan6.com, Subang: Liburan sekolah sudah tiba. Saatnya bagi keluarga untuk berekreasi sekaligus melepas penat bersama dengan berkunjung ke tempat wisata. Sari Ater di Subang, Jawa Barat, yang dikenal dengan pemandian air panasnya menjadi salah satu tempat wisata yang banyak diserbu pengunjung, Senin (26/12).
 
Lonjakan pengunjung ini membuat lokasi wisata alam ini begitu ramai. Meski harus sedikit berdesakan, hal itu tidak mengurangi antusiasme pengunjung untuk bisa menikmati guyuran air panas alami.

Sebuah tempat pemandian air dingin di Klaten, Jawa Tengah, juga dipadati pengunjung. Nama tempat wisata itu adalah obyek mata air cokro atau Omac.

Dengan membayar tiket masuk sebesar enam ribu rupiah, pengunjung bisa merasakan sejuknya air yang keluar dari mata air alami. Lantaran menyegarkan banyak yang percaya berendam di pemandian ini bisa menghilangkan penyakit. Namun kebanyakan pengunjung hanya menceburkan diri di kolam yang jauh dari sumber mata air karena airnya begitu dingin.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini