Sukses

Ragunan Masih Jadi Favorit Warga Jakarta

Salah satu objek wisata di Ibu Kota yang selalu diserbu saat musim liburan adalah Ragunan. Ragunan menjadi pilihan utama keluarga karena murah.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah objek wisata penuh pengunjung yang akan menghabiskan libur akhir tahun. Banyak pilihan untuk berlibur di antaranya wisata pantai, wisata alam, dan juga wahana rekreasi modern seperti di Dunia Fantasi.

Salah satu objek wisata di Ibu Kota yang selalu diserbu saat musim liburan adalah Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan. Ragunan menjadi pilihan utama keluarga karena murah. Orang tua juga bisa memperkenalkan binatang ke anaknya.

Pantauan reporter SCTV Febby Grace, Senin (26/12), hewan yang menjadi favorit anak-anak adalah unta, macan, zebra, buaya, gajah dan jerapah. Di Ragunan, anak-anak juga bisa naik kereta api, kereta gantung, hingga bom-bom car.

Salah satu penghuni Ragunan adalah Riko. Jerapah berusia 21 tahun ini tampak sehat karena tidak pernah telat diberi makan. "Setidaknya dibutuhkan sayur-sayuran 10-15 kilogram untuk Riko setiap hari," ujar pengurus Ragunan, Yaspi Nasution.(ADI/JUM)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini