Sukses

IMM: Tak Ada Kader Tewas di Sape

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IMM Ton Abdillah membantah isu tewasnya seorang kader IMM, Ashary akibat bentrokan di Sape, Bima NTB. Korban terluka dan ditahan di Mapolresta Bima.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ton Abdillah membantah isu tewasnya seorang kader IMM, Ashary akibat bentrokan di Sape, Bima, Nusa Tenggara Barat. "Kabar yang menyebutkan kader IMM tewas di Bima tidak benar," ujar Abdillah dalam jumpa pers di Gedung Pengurus Pusat Muhammadiyah, Jakarta, Ahad (25/12).

Abdillah menuturkan kepastian berita itu berdasarkan keterangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IMM Bima. Namun, ia menambahkan, Anshary terluka di beberapa bagian tubuh. Korban masih ditahan aparat kepolisian setempat.

"Sekarang posisi Anshary sedang ditahan di Mapolresta Bima, tapi kondisinya agak bonyok. Ia kini ditemani sejumlah pengurus DPC Bima," ungkap Ton.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini